-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    MS Rizal: HUT DKI ke 497 Momentum Jakarta Menuju Kota Global Berjuta Pesona

    GHSNews.id
    Sabtu, 22 Juni 2024, 22.19 WIB Last Updated 2024-06-28T03:02:29Z

    GHS NEWS | JAKARTA — MS Rizal, calon dewan kota Jakarta Pusat mewakili kecamatan Gambir mengeluarkan release peringatan HUT Ke-497 Kota Jakarta yang mengusung tema "Jakarta Kota Global Berjuta Pesona" dimana juga mencerminkan komitmen Jakarta untuk menggali potensi demi menjadikan Jakarta sebagai salah satu destinasi global yang menarik.

    "Selayaknya destinasi Jakarta dibawah kepemimpinan Pj Gubernur Heru Budi Hartono, siap menyambut semua orang dari berbagai latar belakang dengan menghormati keragaman dan semangat persatuan yang patut dirayakan bersama," katanya, pada Sabtu (22/6).

    Menurutnya, Peringatan HUT Jakarta yang hampir mencapai lima abad adalah saat untuk merenungi pencapaian yang telah diraih, sambil menandai babak baru kota Jakarta dengan disahkannya Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2024 tentang Daerah Khusus Jakarta.

    "Sebagai Ulang tahun terakhir Jakarta sebagai ibu kota negara, kami berharap pesona Jakarta tidak akan memudar, insha Allah untuk menjadikan Jakarta sebagai kota global dan pusat perekonomian nasional yang mendunia," tutup Rizal.(Tessa)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru