-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pencitraan Calon Kepala Daerah Kota Blitar

    GHSNews.id
    Sabtu, 28 September 2024, 19.27 WIB Last Updated 2024-09-28T13:29:41Z

    GHSNEWS.ID | BLITAR — Calon Walikota Blitar Syauqul Muhibbin atau biasa disapa Mas Ibbin bersama pasangan calon Wakil Walikotanya Elim Tyu Samba atau yang akrab dipanggil Mbak Elim berolahraga tenis di lapangan tenis, bertempat di sebelah selatan wisata Kebon Rojo Kota Blitar, pada Sabtu (28/9/2024). 

    Mas lbbin menyampaikan ditengah kesibukannya yang padat sebagai peserta Pilkada Kota Blitar tahun ini, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga
    menjadi keharusan agar kestabilan jasmani maupun rohani tetap terjaga dengan baik.

    Setiba di lingkungan lokasi lapangan tenis, Tidak banyak warga yang tengah bersantai di sekitaran lapangan tenis Mas Ibbin dan Mbak Elim.

    "Alhamdulillah pagi ini saya bersama Mbak Elim berolahraga main tenis di sini. Kesehatan harus tetap dijaga ya karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Monggo (mari) berolahraga," ungkap Mas lbbin. 

    Masih di tempat yang sama, Heru warga kelurahan plosokerep membenarnya dan melihat calon kepala daerah tersebut sedang di foto-foto, "betul pak, mereka hanya mengambil foto Di lapangan saja tidak bermain tenis," ujarnya. 

    Masih menurut informasi foto yang di ambil seolah olah sedang olahbraga bermain tenis itu hanya adegan saja, tidak bermain tenis mungkin hanya pencitraan menjelang pilkada, supaya di lihat olah ragawan dan memperhatikan olah raga," ujar warga setempat yang sedang berkunjung ke taman kebonrojo. (Sobari)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru