-->
  • Jelajahi

    Copyright © GHSNEWS.ID | BERITA INDONESIA TERKINI
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Satgas TMMD Bersama Warga Pemalang Gelar Syukuran HUT TNI Ke-79 Secara Sederhana

    GHSNews.id
    Minggu, 06 Oktober 2024, 12.15 WIB Last Updated 2024-10-06T05:15:16Z

    GHS NEWS | PEMALANG — Personil satgas TMMD Reg 122 tahun 2024 bersama perangkat desa dan warga masyarakat menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 79 di lokasi TMMD tepatnya di desa Tambi,  kecamatan Watukumpul, kabupaten Pemalang, pada Minggu (06/10/2024).

    Dalam kesempatan tersebut kepala Desa Tambi Bapak Juri mengungkapkan TNI sebagai penjaga kedaulatan bangsa sekaligus sebagai sahabat rakyat paling terdepan. Hal itu diungkapkan saat acara syukuran HUT TNI ke 79 di lokasi TMMD.

    ” TNI sudah merasuk dalam hati masyarakat, hal itu terlihat dari program TNI, salah satunya melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sedang dilaksanakan di desa kita,” tambah Juri.

    “ Kami mewakili masyarakat desa Tambi mengucapkan Selamat HUT TNI ke 79, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya dan menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, termasuk membangun sinergitas untuk kepentingan masyarakat di wilayah kabupaten Pemalang khususnya di desa Tambi kecamatan Watukumpul,” Pungkas pak Kades.

    Ditempat yang sama Danramil 12/Watukumpul Lettu Inf Munawir  mengatakan bahwa kegiatan ini adalah momentum sangat baik selain memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat.

    “Ini adalah momentum sangat baik, di samping memberikan semangat kepada anggota juga menumbuhkan rasa gotong royong bagi masyarakat,” ujar Danramil.(pen/himawan).

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru